Saturday, June 8, 2013

Heelflip Fingerboard

hallo guys ketemu lagi bersama saya Tips and Trick :D disini saya akan menuliskan Artikel selanjutnya mengenai Tips and Trick Fingerboard dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara melakukan Trick Heelflip Fingerboard, sebelumnya guys gimana apakah kalian sudah bisa melakukan Trick Kicflip yang baik dan benar ?? Tentunya harus bisa dong hehe. karena selanjutnya akan ada trick trik menarik yang harus dipelajari dan akan lebih sulit lagi untuk melakukan Trick nya..

oke guys ini cara bagaimana melakukan Trick Heelflip Fingerboard, langsung saja tanpa basa basi busuk :))) okelah kaloooo begituu cekibrooootttttt ... :D

heelflip fingerboard

  1. Letakkan jari tengah Anda di bagian belakang fingerboard dan jari telunjuk Anda di tengah-tengah fingerboard Anda.
  2. Pindahkan fingerboard ke belakang untuk mendapatkan beberapa kecepatan.
  3. Dorong jari tengah ke bawah sehingga bagian depan atau naik fingerboard
  4. Ketika bagian belakang fingerboard hits permukaan geser jari Anda ke atas dan menjauh dari Anda sehingga berputar menjauh dari Anda.

oke itu saja Tips and Trick yang saya berikan untuk season ini semoga bermanfaat dan mudah dipelajari, mohon maaf jika ada kesalahan dalam menulis artikel ini karena saya masi newbie juga, untuk lebih jelasnya kalian sendiri yang mempraktekan. Terima kasihh





SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post