Friday, May 31, 2013

Kickflip Fingerboard

hallo guys ketemu lagi bersama saya Tips and Trick :D disini saya akan menuliskan Artikel selanjutnya mengenai Tips and Trick Fingerboard dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara melakukan Trick Kickflip Fingerboard, sebelumnya guys gimana apakah kalian sudah bisa melakukan Trik Ollie ?? Tentunya harus bisa dong hehe. karena selanjutnya akan ada trick trik menarik yang harus dipelajari dan akan lebih sulit lagi untuk melakukan Trick nya..

oke guys ini cara bagaimana melakukan Trick Kickflip Fingerboard . . .
Kickflip adalah jenis kicktrick untuk melakukan roll barel ke kanan saat di udara. Sekali lagi tangan Anda adalah sebagian dari papan yang terjadi sementara ini.

Ini adalah trik yang sangat sulit dilakukan meskipun cukup mudah secara real skateboard. Teman saya hanya telah melakukannya seperti 10 kali (mendarat di atasnya dengan benar) dan dia jauh lebih baik di finger skateboarding.. seperti contoh foto di bawah..

kickflip fingerboard


1. Pertama Anda menempatkan jari telunjuk Anda menuju papan tengah, hanya nyaris, di bawah kata-kata "Tech Deck" (atau apa pun jenis deck fingerboard Anda gunakan) Kemudian tempat tengah dan jari manis pada ekor.

2. Hit ekor deck sekeras yang Anda bisa, cukup memberikan papan cukup waktu untuk sepenuhnya berputar. Pastikan tidak berputar papan seperti dalam pop shuv-it, ia harus memutar ke samping, seperti "barrel roll". Tepat setelah anda menekan ekor mengibaskan papan dengan jari telunjuk Anda.

3. deck diharapkan akan mulai berputar sekarang. Sekarang Anda harus benar-benar off dari papan, tangan Anda melayang di atas itu. Tepat sebagai sekitar untuk menyerahkan satu putaran penuh, menampar tangan Anda di atasnya dan berdoa bahwa Anda akan mendarat itu menghadap ke atas.


CATATAN: Trik ini sangat sulit untuk dilakukan ... Alasan mengapa saya taruh di sini karena saya pikir Anda harus minimal mencoba dan melakukannya karena sekarang Anda mungkin tahu beberapa trik tendangan beberapa. Ini mungkin sulit ... tapi guys ... practice makes perfect !!! :D

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post