Wednesday, June 5, 2013

Ollie Fingerboard

oke guys selanjutnya saya akan membahas bagaimana cara Ollie dalam bermain fingerboard sebagaimana sebelumnya saya sudah membahas apa itu fingerboard . . oke langsung saja ke pembahasan selanjutnya Trick Ollie Fingerboard !!!

Ollie adalah sebuah nama Trick sederhana yang hanya melompat dan Trick pertama yang harus kalian pelajari terlebih dahulu sebelum bermain ke Trick selanjutnya.
dan tips and trick nya adalah sebagai berikut :
1. hal pertama yang Anda lakukan adalah menempatkan posisi dua jari Anda ke posisi tertentu, jari telunjuk berada de depan deck Fingerboard sedangkan jari tengah berada dbelakangnya dan untuk menekan supaya melompat. Tidak seperti ollie sebenarnya Anda tidak usah khawatir tentang hal-hal yg sebenarnya.. Ini semua tentang gerakan !!

2. Selanjutnya, Anda harus memahami bahwa Anda TIDAK BISA melakukan standing masih ollie. Setiap kali Anda ollie Anda akan maju, itu diberikan dengan papan jari. Sekarang Anda harus memukul ekor ke bawah untuk memberikan pop papan.

3. Pada saat yang sama sebagai pop Anda, membimbing papan depan. Ini semua tentang kecepatan jari, Anda harus benar-benar "tarik" papan maju di udara.

4. Pendaratan lebih sederhana daripada saat pelompatan pertama, semua yang Anda harus lakukan adalah memastikan papan lurus dan tegak. dan itu akan mendarat baik-baik saja.

CONTOH seperti foto di bawah..

ollie fingerboard

CATATAN: Trik ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu hari untuk belajar, itu benar-benar mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya, Anda akan melompat 'cukup banyak segala sesuatu di sekitar rumah Anda dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment

Popular Post