Wednesday, June 5, 2013

FINGERBOARD adalah

okey guys disini saya akan membahas Tips and Trick bermain FINGERBOARD 


fingerboard


pertama-tama saya akan membahas apa FINGERBOARD itu ...
Fingerboard adalah replika skateboard yang orang mainkan manuver skateboard dengan jari mereka... Fingerboard itu sendiri adalah berbentuk papan skateboard lengkap dengan roda , grafis dan truck .

Pendiri papan jari adalah Cam Fox Bryant. Lain yang telah diberikan kredit kepada perbaikan dari fingerboard umum adalah Andrew Lenert Maffson, Cody Fegger serta Timothy Puffet. Fingerboard adalah 96 mm panjang atau lebih kecil, dan dapat memiliki berbagai lebar seperti 26mm (reguler), 28mm (lebar), dan 29mm dan atas (ekstra lebar). Ada yang Minis 57mm dan 96mm reguler dan papan Fingerboard. trik Fingerboard dapat dilakukan dengan menggunakan jari, bukan kaki. Kebanyakan trik dilakukan pada fingerboard suatu hal yang sama dengan orang lakukan pada skateboard. Lance Mountain membantu mengembangkan fingerboarding sebagai hobi di akhir 1970-an dan menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat Fingerboards in Transworld 's majalah skateboard pada tahun 1985.

Meskipun fingerboard adalah hal yang baru selama bertahun-tahun, mereka menjadi mainan ditagih sebagai produsen skateboard menyadari potensi untuk branding produk dan keuntungan dimulai pada 1990-an. Fingerboard sekarang tersedia sebagai mainan kebaruan murah serta-end koleksi tinggi, lengkap dengan aksesoris yang satu akan menemukan yang digunakan dengan ukuran skateboard standar. Juga digunakan oleh pemain skateboard sebagai 3-D model bantu visual untuk memahami potensi trik dan maneuver, membuat pengguna video untuk mendokumentasikan mereka. berbagai upaya.

No comments:

Post a Comment

Popular Post