Monday, June 17, 2013

Frontside 180 Ollie

Frontside 180
Ini hanya di mana Anda ollie tetapi Anda mengubah 180 derajat sementara dewan tetap pada kaki Anda. Setelah Anda berhasil mendarat yang Anda akan naik ke belakang.

1. Sebelum Anda menempatkan banyak waktu ke 180 ollies, pastikan Anda merasa comftorable dengan ollies biasa.

2. Berbeda dengan ollie biasa, frontside 180 harus dipraktekkan sementara bergulir, karena kecepatan yang membantu dalam proses mengubah 180 derajat saat terbang di udara. Jadi, mendorong beberapa kali.

3. Setelah bergulir, tekuk lutut dan orang-orang "twist" diri di sekitar. Apa yang membantu saya adalah "memutar" naik satu arah dan kemudian "untwisting" berbalik. Setelah Anda merasa seperti Anda akan cukup cepat, pop ollie.

4. Ketika Anda mulai perjalanan naik, dan slide kaki Anda ke arah hidung, mulai mengubah tubuh Anda. Tidak ada cara untuk tepat menggambarkan bagaimana untuk mendapatkan momentum Anda bergeser sehingga Anda berbalik tanpa menggunakan tingkat matematika yang akan memberikan Albert Einstein migrain, jadi kami hanya akan meninggalkan bagi Anda untuk bereksperimen dengan.

5. Bagian penting dari 180 aspek dari 180 ollie adalah kecepatan rotasi 180 derajat Anda. Sebuah frontside 180 (belakang juga, dalam hal ini) harus mulai rotasi Immedietely setelah memukul ekor, dan itu harus berakhir seperti roda yang mendarat. Dan ada satu hal yang perlu diingat: semakin lama Anda berada di udara, semakin lambat Anda harus mengaktifkan.

6. Membaca kembali 5, sehingga Anda memahaminya.

7. Tanah dengan lutut ditekuk, dan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda sekarang akan mundur. Jika pikiran Anda jadi bingung dan aneh keluar, Anda tidak akan berdarah. Tidak perdarahan yang selalu hal yang buruk, tapi itu baik jika Anda melakukannya kurang dari sekali per hari.

trick frontside 180 ollie

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post