Sunday, June 9, 2013

Trick Ollie Skateboard

ollie hanya sebuah nama indah untuk melompat. Itu semua itu adalah, cukup sederhana atas dan ke bawah. Ini jauh lebih rumit dari yang seharusnya meskipun ... minimal itulah yang saya pikir :P

Ini trik pertama yang harus Anda pelajari, satu-satunya trick yang harus dilakukan sebelum melanjutkan ke trik lainnya.

trick Ollie


1. Cari permukaan datar - sebuah jalan, tempat parkir halus, lapangan basket, jalan yang tenang - setiap halus, permukaan datar akan dilakukan. Dan pastikan polisi tidak ada ahaha

2. Mendorong beberapa kali, sehingga Anda bergulir dengan kecepatan sedang. (semakin cepat Anda pergi ketika Anda ollie, semakin jauh Anda akan pergi. Fisika Yep.)

3. Saat Anda bergulir, posisi bola kaki Anda pada ekor, dan menempatkan kaki depan Anda di tengah-tengah papan.

4. Tekuk lutut

5. Di sinilah trik ini: Anda harus secara bersamaan (pada waktu yang sama) memukul ekor di tanah, melompat, dan geser kaki depan Anda sampai dek. (memukul ekor Anda memungkinkan bagian depan papan untuk membangkitkan dari tanah, melompat memungkinkan tubuh Anda untuk memecah batas-batas gravitasi, dan geser kaki depan Anda atas papan memungkinkan geladak untuk tingkat keluar, sehingga meningkatkan bagian belakang papan dari tanah.) Suara sederhana? Yah, itu tidak pada awalnya. Tapi, praktek membuat sempurna.

6. Tetap di atas papan. Pada puncak ollie, Anda harus berpusat pada papan, lutut ditekuk lagi siap untuk mendarat.

7. Catatan penting: agar bahu tetap sejalan dengan arah Anda bepergian. (ollie mengharuskan Anda tetap bahu sejalan, atau pasti akan kehilangan keseimbangan.)

8. Ketika Anda tanah, menjaga lutut ditekuk untuk menyerap dampak dengan tanah. (ini akan menghemat punggung bawah.)

9. Setelah mendarat, kaki depan Anda harus pada ekor, meskipun sedikit lebih dekat dengan baut truk kembali (agar tidak merusak ekor), dan kaki depan Anda harus langsung di atas baut depan.

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post