Sunday, June 9, 2013

Kickflip Skateboard

Kickflip
di mana Anda ollie tetapi pada saat yang sama deck melakukan roll barel di bawah Anda. Dewan berputar ke kiri jika Anda loncat teratur dan kaki kanan Anda deck sisi kanan anda.

trick kickflip skateboard


1. Pertama belajar yang baik, ollies dikontrol bahkan sebelum Anda mencoba Kickflip. mengendalikan ollie akan memberikan keseimbangan yang lebih baik dan stabilitas dan memungkinkan Anda untuk mempelajari segala sesuatu lebih cepat.

2. Menaruh kaki Anda dalam posisi yang nyaman (semua orang memiliki variasi), umumnya yang terbaik adalah dengan tumit di tepi papan apakah reguler kaki atau konyol.

3. Sekarang memukul tail untuk memberikan loncatan papan. Pada saat yang sama geser kaki depan Anda atas papan tapi menariknya kembali ke arah Anda untuk membuat spin papan. Hal ini cukup sulit sehingga bahkan tidak khawatir tentang pendaratan. Hanya mencoba berputar papan sementara itu tetap di bawah Anda.

4. Oke, sekarang saatnya untuk pendaratan. Bagian ini sangat sulit untuk dilakukan. Anda perlu untuk "membawa" atas makna papan Anda dan papan terpisah dari eachother. Anda harus menangkap papan dengan kaki belakang Anda, tepat sebelum baut truck kembali, dan kemudian menempatkan kaki depan Anda di atasnya. Sekarang tingkat keluar dan membawanya dalam untuk mendarat.

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post