Sunday, June 9, 2013

50-50 Grind Skateboard

50-50 Grind adalah di mana truck adalah satu-satunya bagian dari papan menyentuh raill. Mereka hanya akan langsung seperti Anda bergulir ke depan ... hanya di rail ...

Beberapa orang mengatakan hal ini untuk menjadi yang pertama nge Grind untuk Anda pelajari ... tidak ada yang salah dengan itu tetapi memahami bahwa trik ini cukup sulit.

trick. 50-50. grind. skateboard


1. Cari sendiri rail yang Anda rasakan adalah ukuran yang tepat dan tinggi untuk Anda. Saya akan merekomendasikan berusaha untuk melakukan hal ini pada rail lurus pada awalnya, tidak satu yang miring atau turun. Ketika saya pertama kali mulai mencoba trik ini itu pada menyenangkan box di skatepark lokal, itu sekitar 2 meter dari tanah. Sekarang, itu cukup tinggi bagi saya karena saya ollies biasa tidak sangat banyak lebih dari 2 meter. Apa yang saya sarankan adalah menemukan rail yang cukup rendah sehingga Anda bisa ollie di atasnya. Anda perlu untuk datang dan kemudian menangkap itu.

2. Jadilah nyaman dengan ollie lebih tinggi dari rail yang diinginkan karena itu adalah apa yang diperlukan untuk trik ini. Oke, bangun beberapa kecepatan dan mulai bergulir langsung menuju rail.

3. Ketika Anda hampir ke rail ollie setinggi yang Anda bisa tapi pastikan itu adalah jumlah yang signifikan di atas rail.

4. Tingkat keluar setelah Anda berada di atas rail dan bersiaplah untuk dampak. Pada awalnya itu adalah kejutan karena Anda tidak mengharapkan untuk jatuh yang cepat.

5. Setelah pada rail menyeimbangkan diri keluar (coba menempatkan satu kaki di baut truk kembali dan yang lainnya ke arah depan). Kecepatan Anda ollie dan momentum tubuh Anda akan memungkinkan truck untuk meluncur, tapi pastikan bahwa berat badan Anda sedikit lebih ke arah depan papan.

6. Naik itu sampai Anda mendapatkan menjelang akhir rail. Sekarang saatnya untuk turun. Pergeseran hampir semua berat badan Anda ke depan. Bagian ini sedikit lebih keras daripada yang terlihat menjadi. Ketika Anda menyentuh jalan tekuk lutut Anda dan menggelinding ..

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Popular Post